Tidak perlu apa-apa

Seseorang tidak butuh laptop dengan spesifikasi mumpuni untuk sekedar menulis atau mengedit video; seseorang tidak butuh beli tablet untuk sekedar membaca lebih banyak; seseorang tidak perlu membeli seperangkat setelan baju running untuk sekedar berlari keliling komplek rumah; atau seseorang tidak perlu membeli baju bagus untuk mencoba berkawan/bersosialisasi dengan banyak orang.

Enggak feel banget kalo nulis atau edit video/foto gak pake Macbook. Pasti bakal lebih produktif deh kalau beli itu.

Agak males sih baca via smartphone layarnya kecil. Kalau pake tablet pasti frekuensi membacaku lebih tinggi. Pasti itu!

Enggak bisa dong aku jogging tanpa sepatu dan setelah running komplit. Apa kata orang nanti?

Penampilan itu penting, merk juga penting. Beli baju yang bagus ah, biar makin mudah berkawan dengan kalangan atas

Apakah ada yang menjamin kalau sudah punya barangnya akan seperti yang dibayangkan?.

Yang bertanggung jawab diri sendiri yang diminta bertanggung jawab barang-barangnya.

Cukup mulai aja. Seada-adanya.

—Adisriyadi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s