Urusan rambut-rambutan

Akhirnya menemukan produk yang cocok untuk rambutku yang beberapa waktu belakangan ini mengalami kerontokan yang cukup parah. Nama produk yang terbukti ampuh saat ini adalah produk shampo Garnier Nerill Anti-Loss Guard. Aku bilang saat ini karena belum tentu kedepan produk ini yang paling ampuh dan masuk kupakai, karena sebelumnya aku pernah klaim dan nyatanya masih ada produk lain yang lebih ampuh dari produk pertama dan aku pindah haluan.

Foto Pribadi

Walaupun sempet udah pasrah karena sebelumnya beli produk sampo anti rontok nggak terlalu ampuh, tapi akhirnya kubeli juga produk sampo yang lain, yaitu ini. Karena barangkali untuk produk ini ngefek gitu. Review diwebsite Dailyfemale.com produk shampo ini sih enggak terlalu bagus alias sedang-sedang saja.

Dailyfemale?. Iya dailyfemale -.- yang buat review-review produk kecantikan ala kaum hawa. Tapi juga ada kok yang buat cowo. Yang penting bisa dapet review yang baik dah, peduli amat tentang itu.

Ku memakai shampo saja tanpa tambahan pelengkap lain yang dianjurkan seperti Tonic dan Conditioner. Pikirku coba aja dulu yang basic yaitu shamponya. Nah kalo cocok sama shamponya bisa kali nambah tambahan yang lain. Karena sebelumnya aku punya pengalaman udah beli komplit produknnya malah enggak cocok dan akhirnya enggak dipake lagi, kan mubazir banget kan?.

Shampo ini kupakai setiap hari sesuai petunjuk dibagian belakang kemasan, lalu ketika nanti sudah beberapa minggu pemakaian baru aku bisa melepas kebiasaan shampoan tiap hari menjadi renggang beberapa kali dalam seminggu. Lagi-lagi yang didalam kemasan bilang seperti itu. Ikutin aja lah, walaupun tentu kebiasaan shampoan sebelumnya selang seling 2 hari sekali. Sedikit worry karena shampoan tiap hari, tapi sesuai dengan pengetahuanku tentang keseharian orang-orang jepang. Mereka shampoan setiap hari sekali dan gak ada masalah. Yawis lah. Pikirku

Dan benar saja, dipakai 1 minggu saja tingkat kerontokan rambutku makin kecil. Yang biasanya selalu was-was kalo ngucek rambut pas keramas karena pasti bakal ada rambut rontok kira-kira 5-6 helai. Sekarang bisa jadi 2-3 helai atau enggak ada sama sekali. Sungguh senang kali aku mendapati kondisi keramas macam itu. Ini bukti bahwa permasalahan rambut rontok sudah mengalami kemajuan yang membuat hati gembira ria (lebay: on).

Ini bukan berarti produk Shampo anti rambut rontok lain jelek yah. Bagiku cocok-cocokan saja. Kemarin aku pake Shampo Nerill gak cocok, entah dari segi apa aku salah penggunaannya, tapi aku bener-bener gak cocok. Walaupun habis 1 botol masih aja gak ngaruh. Mungkin aku lebih cocok pake produknya Nerill ini dengan kandungan ekstrak tumbuhan yang diklaim mampu memperkuat akar rambut karena kekurangan nutrisi yang alhasil dapat mengurangi kerontokan.

Update terkini

Kemarin malem entah kenapa rambutku jadi jatuh beberapa helai, cukup worry dan bertanya-tanya. Apakah shamponya gak ngefek?, apakah ini efek dari kandungan shampo yang mengeliminasi rambut-rambut yang tidak bisa bertahan? atau hasil sisa cukur rambut 2 hari yang lalu?. Aku enggak tahu, namun aku cukup worry karena itu. Moga aja ini bukan pertanda shampo tidak memberikan impact yang bagus buat kondisi rambutku. Sungguh aku capek mikirin rambut-rambutan kayak gini.

Baru aja hitungan semingguan di, kenapa sih aku repot-repot mikir terlalu jauh?. Seenggaknya 1 bulan lah yah aku baru review hasilnya kek mana. Yah kepikiran aja sih buat review walaupun baru dipakai selama semingguan. Ku review karena efeknya begitu nyata beda dengan produk pertama (lebay lagi, maaf).

Sebenarnya kalo disebut review juga enggak bisa sih -.-. Ini sebuah jurnal tentang betapa senangnya aku karena dapet produk shampo yang cocok.

Aku berharap produk yang aku pilih ini yang terbaik atau bisa juga kedepan dipertemukan dengan produk yang terbaik lagi. Aku ngomong kayak gini kok yah mirip sama orang yang lagi putus dan berharap kedepan dipertemukan dengan orang lain yang lebih baik?. Duh -.-

Terima kasih telah membaca yak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s