Pengakuan

Saat ini sudah sepatutnya aku tak memikirkan ingin menulis tulisan jenis apa dan tema apa. Bagiku seperti tidak ada hak istimewaku dalam menulis. Karena apa? Ya karena kemampuan menulisku masih terbatas pada hal-hal tertentu saja dan masih belum matang pula.

Kupikir menulis apa yang ada dalam benak akan jadi hal yang menguntungkan bagiku saat ini. Entah didalam benak seperti apa, itulah yang perlu dituangkan. Rasa-rasanya ketika kubilang seperti itu menulis fiksi jadi jauh dari harapan.

Ada banyak hal yang ada dalam benakku seperti menjabarkan Corona Virus yang sedang masif persebarannya saat ini, menjabarkan tentang dunia minimalist, tentang dunia feminist dan tentang fakta-fakta di masyarakat yang kubenci mengakui lebih condong ke hipokrit (termasuk aku juga kadang melakukannya).

Mungkin blog ini adalah blog pencarian bukannya blog yang terkonsep diawal mau menulis tentang apa. Namun aku teramat yakin pada akhirnya juga tulisanku akan mengerucut ke beberapa jenis tulisan saja atau lebih ekstrimnya 1 jenis tulisan saja.

Tunggu saja

Oh iya aku sebenarnya tidak suka menulis yang terlalu panjang berparagraf-paragraf. Jadi yah pendek-pendek biasanya, namun bisa aja panjang sih tergantung dari moodku pada saat itu.

Sekian terima kasih

—Adisriyadi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s